Senin, 20 Februari 2012

Mengurangi Makan

Mengapa Mengurangi Makan Dapat Mengubah Hidup Anda
Anda Anda bertanya-tanya tentang keuntungan makan lebih sedikit di luar dunia kehilangan berat badan?
Ya, makan lebih rendah dapat mengubah hidup Anda dalam banyak cara selain membuat Anda terlihat lebih baik. Ini termasuk:
Mengurangi Makan untuk Tetap Muda
Pilihan diet yang mencakup asupan kalori kurang bermanfaat bagi hormon kita. Hal ini terutama berlaku untuk arah timur kurang dari makanan yang digoreng dan kolesterol-sarat yang cenderung mempengaruhi hormon seksual dan reproduksi. Banyak hormon ini bertanggung jawab untuk menyediakan kami semangat dan vitalitas, meningkatkan penampilan muda kita. Dengan sumber daya energi yang lebih kecil diarahkan untuk mencerna makanan dan menghilangkan racun, sel-sel memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaan-perbaikan penting. Ini berarti kulit dapat dilindungi terhadap penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Ini juga bekerja terhadap regenerasi lebih cepat dari baru, jaringan lebih ketat dan lebih lambat penuaan kulit. Jadi, dengan mengurangi makan Anda memiliki kesempatan lebih besar terhadap tampak lebih muda untuk waktu yang lama.
Mengurangi Makan Menjadi Lebih Energik
Makan makanan yang lebih rendah berarti tubuh Anda disertakan dengan asupan kalori terbatas. Tubuh perlu hati-hati memproses setiap bit sepotong yang Anda konsumsi. Pencernaan diarahkan untuk memaksimalkan penyerapan gizi dan penyimpanan minimal kalori yang tidak diinginkan sebagai lemak. Dengan demikian, bersama dengan penumpukan lemak yang lebih rendah, tingkat metabolisme seluruh dinaikkan. Hal ini tercermin dalam kualitas hidup Anda sehari-hari. Anda pasti akan merasa lebih energik sepanjang hari, lebih waspada, mampu berpikir lebih jelas dan memiliki semangat baru untuk menyelesaikan tugas hari itu.
Mengurangi Makan Menjadi Cerdas
Peneliti medis di seluruh dunia telah berulang kali terbukti hubungan langsung antara makan yang lebih rendah dan meningkatkan kinerja otak. Ini termasuk kemampuan kognitif dan IQ secara keseluruhan. Bahkan, asupan makanan terbatas untuk mempertajam pikiran telah dipraktekkan di banyak budaya yang ada ribuan tahun yang lalu. Konsep ini masih berlaku. Telah ditetapkan bahwa makan porsi kecil dan berkala daripada harus makanan berat lebih mungkin untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk belajar dan menghafal dengan mudah.
Mengurangi Makan Tetap Penyakit bebas
Anda mungkin tidak menyadari hal ini tetapi banyak penyakit adalah hasil dari peradangan dalam tubuh. Ini berarti mereka disebabkan tanpa penyebab eksternal seperti infeksi. Hal ini terjadi ketika tubuh tidak mampu untuk menyingkirkan racun yang ditemukan dalam makanan. Jenis retensi toksin lebih mungkin terjadi ketika kita makan lebih banyak. Fungsi sistem pencernaan seperti suatu proses yang sistematis yang mencakup perjalanan makanan melalui saluran pencernaan dan partisipasi banyak organ. Ketika sistem ini ditekankan, gerakan makanan dicerna dikencangkan. Ini tidak memungkinkan tubuh untuk benar-out menyaring racun. Ini adalah bagaimana racun yang dilepaskan kembali ke dalam aliran darah, merangsang penyakit. Ini adalah ancaman langsung terhadap daya kekebalan tubuh kita dan membuat kita lebih rentan terhadap penyakit berkembang tanpa sebab yang jelas.
Mengurangi Makan Menjadi Warga Negara Progresif
Dari perspektif gaya hidup,
Mengurangi Makan memiliki kelebihan yang tak terhitung banyaknya. Pertama, dengan makan lebih sedikit Anda pada dasarnya membuat tabungan harian. Hanya berpikir tentang jumlah uang yang Anda belanjakan pada luar ruangan makan dan meningkatnya biaya makanan sehari-hari, termasuk sayuran dan buah-buahan umum. Kedua, makan lebih sedikit berarti Anda langsung berkontribusi terhadap mengurangi jejak karbon Anda. Hal ini mengacu pada hasil bagi hijau atau bagaimana ramah lingkungan Anda berada. Dengan makan lebih rendah, Anda mengurangi ketergantungan pada lingkungan untuk memberi makan Anda. Ini adalah cara yang paling asli menjadi warga hijau global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar