Rabu, 28 November 2012

Bunda Theresa

Jika tidak ada kedamaian di antara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain. If we have no peace, it is because we have forgotten that we belong to each other.

Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud tersembunyi di balik perbuatan baik yang engkau lakukan itu. Tetapi tetaplah berbuat baik.
 
Apabila engkau sukses, engkau mungkin akan mempunyai musuh dan teman-temanmu iri hati atau cemburu. Tetapi teruskanlah kesuksesanmu itu.
 
Apabila engkau jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipumu. Tetapi tetaplah bersikap jujur dan terbuka setiap saat.
 
Apa yang engkau bangun selama bertahun-tahun dapat dihancurkan oleh orang lain dalam satu malam saja. Tetapi janganlah berhenti dan tetaplah membangun.
 
Apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi tetaplah berbahagia.
 
Kebaikan yang kau lakukan hari ini, mungkin besok dilupakan orang. Tetapi teruslah berbuat baik (Mother Teresa)

”In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love.”
Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Be happy in the moment, that’s enough. Each moment is all we need, not more. – Berbahagialah saat ini, itu sudah cukup. Setiap saat itulah yang kita perlukan, tidak lebih….

Life is an opportunity, benefit from it.
Life is beauty, admire it.
Life is bliss, taste it.
Life is a dream, realize it.
Life is a challenge, meet it.
Life is a duty, complete it.
Life is a game, play it.
Life is a promise, fulfill it.
Life is sorrow, overcome it.
Life is a song, sing it.
Life is a struggle, accept it.
Life is a tragedy, confront it.
Life is an adventure, dare it.
Life is luck, make it.
Life is too precious, do not destroy it.
Life is life, fight for it.

I have found the paradox, that if you love until it hurts, there can be no more hurt, only more love.
Saya telah menemukan sebuah paradoks, bila anda mencintai sesuatu sampai rasanya menyakitkan, maka tidak akan ada lagi rasa sakit, yang ada hanya rasa cinta yang bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar